REVIEW: Cobain produk gratis, Softex Daun Sirih

Haiii gais!
Welcome back to my beauty blog!

Udaahh desembeer aja! Hihi ga berasa, bentar lagi libur, bentar lagi ganti tahun, bentar lagi... Nikah. (huuu maunya!)
Doain aja si haha

Oke kali ini aku berhasil dapetin produk dari Home Tester Club yeaay! Thank youu!

Ini dia produknya:
Softex Daun Sirih


Aku dapetin produk ini di hari yang sama ketika email pemberitahuan dari Home Tester club masuk hihi cepet banget yaa! Kebetulan aku dapetnya 2 jenis, yang satu extra heavy flow (36cm) dan slim heavy flow (29cm).


Daaan.. Kebetulan banget masa?? Pas produknya dateeng, pas banget lagi dapet! Hahaha (dapet apaan??)

Langsung laah dicobain yaa haha (kok berasa gimanaa gitu yaa bahas beginian).

Jujur, sebenernya aku jarang pake pembalut yang bentuknya long banget kaya si Softex Daun Sirih ini, karena suka berasa kaya pake popok, ganjel banget! Tapi yaudalah, cobain aja.


Softex Daun sirih ini di klaim mengandung antiseptik yang dapat membuat kita lebih bersih, sehat serta mengurangi bau.

Pads nya lumayan panjang banget menurut aku, jadi gak waswas bakalan bocor. Efek antiseptiknya ampuh banget mengurangi rasa bau ga enak dari si darah kotor kita.

Bagi kalian yang suka ngerasa gatel saat haid, pas aku pake produk ini sama skali gak ngerasain efek gatel. Mungkin ya karena ada antiseptiknya ini kali ya.
But for all, aku lumayan nyaman pakenya. 

Aku masi belum tau mau pake ini lagi atau ngga, karena ya itu tadi aku ga biasa pake pembalut yang berukuran panjang. Udah kbiasaan aja kali ya. Repurchase? Maybe. Kirain bakalan brasa pake popok, tapi ternyata ngga, karena kalopun panjang, bentuknya slim banget. 

O ya, buat kalian yang mau dapetin produk gratis untuk di coba dan di review, kalian bisa juga daftar di situsnya home tester club. Emang ga semua produk yang kita minta bakalan dikasih sih, tapi lumayan juga sih klo dapet. Ini pertama kalinya aku dapet produk. 

Segitu aja kali ya, lain kali aku bakalan review hasil makeover aku kmaren. seperti biasa happy trying and see u! 

Comments

Popular Posts