MAKEOVER #1: MAKEUP UNTUK WAJAH BULAT!

Hai, Welcome back to my blog!

Kali ini aku mau ngasi penampakan hasil makeup amatir ku waktu acara nikahan sodaranya temen aku sabtu kmaren. (2/12)

Jadi, orang yang aku makeupin ini dia punya tipikal wajah bulat.

Sebelum

Kulitnya lumayan bagus, so gampang banget ketika aku ngeblend si foundation nya. Daaan taraa, inilah hasilnya!

Eyeshadownya masi berantakan

Alisnya susah dibikin sejajar

But, resultnya aku lumayan sukaaa

Ini suaminya 

Makeup yang aku gunakan: 

- primer channel
- Makeover liquid foundation No.01
- Maybelline fit me concealer No.10
- just mist eyebrow brown
- Inez eyeshadow
- Pixy countor and shading
- Latulip powder 
- La girl pungky liner silver
- La girl gel liner 
- La girl serum maskara
- viva blush on peach
- Bulu mata
- wardah matte lip cream No. 03
- purbasari matte lipstik No. 81
- highligh: Inez

Semoga bermanfaat! And see u.

Comments

Popular Posts