REVIEW: Seminggu turun 2kg!! Pelangsing Teh Daun Jati Cina

Hallo gais!
Welcome back to my blog!

Yeay, its fridaay! Ntah knapa kalo hari jumat feeling bloomy. Mungkin karena besok udah weekend ya, so brasa makin dekat aja dengan kasur! Bukan pacar *plak

Hari ini aku mau review tentang Teh daun Jati Cina yang katanya di klaim dapat menurunkan berat badan, menghancurkan lemak dan bikin pencernaan kita jadi lancar (?) hmm well..


Aku udah beberapa kali beli sih sebenernya, tiap beli pasti yang sizenya kecil karena emang katanya teh daun jati cina ini notaben nya adalah obat pencahar, so ga boleh dipakai dalam jangka waktu yang lama!

Awal aku beli aku udah nyari tau dulu kasiat sama efek negatif kalo kita konsumsi si teh daun jati ini. Ternyata menurut google memang salah satu khasiat dari teh ini adalah untuk membantu menghancurkan lemak dan menurunkan berat badan. Ini dia klaim dari teh daun jati cina yang aku dapat dari tribunnews.com:

Keampuhan Daun jati cina dalam melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan sudah terbukti dan sangat terkenal. Hanya dengan meminum teh daun jati cina 2 kali sehari berat badan Anda akan turun 2 - 3 kg dalam seminggu. 

MANFAAT :
- Melangsingkan tubuh
- Membersihkan darah kotor
- Mengurangi kolesterol
- Membuang racun tubuh karena mengandung antioksidan tinggi
- Mengecilkan perut
- Peluntur lemak dalam tubuh
- bagi penderita Obesitas Juga berkhasiat sebagai starter metabolisme, sehingga membantu proses sekresi/pembuangan kotoran.

Aku udah pake kira-kira 2 minggu. Hasilnya ga kliatan kurusan sih hehe.. Cuma yang aku rasain badan aku brasa enteng dan nafsu makan terkendali. Rasa dari teh daun jati cina ini agak sedikit pahit dan berbau khas daun kering menurut aku. Mungkin itu yang bikin kita jadi ga nafsu makan. Krn tiap mau makan keinget terus baunya haha.

Aku udah nimbang berat badan, and taraa! 2 minggu ini aku berhasil lost 2kg! Uuuwh seneng bangeeet!

Tapi dibalik khasiatnya ini, Kalian harus tahan juga sama efek mules nya yang bisa ampe seharian. Aku saranin klo lagi dapet mending ga usah dulu minum deh, daripada ga nyaman kan?

O ya, aku beli seharga rp. 11.000 utk ukuran skitar 1 bungkus sedang.

Nah, segitu review dari aku, have to try gais! See u..

Comments

Post a Comment

Popular Posts