Review Ponds Age Miracle wringkle corrector Night Cream

22 November 2017

Hallo!
Welcome back to my beauty blog!



Ngebahas dunia perlenongan emang gakan ada habisnya. Apalagi tampil cantik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang. Eits, jaman sekarang mah ga cuma cewe doank yang butuh alat perang. Kaum cowo juga udah mulai melek tentang pentingnya menjaga penampilan agar senantiasa terlihat fabolous di setiap moment!

Tampil cantik ga melulu identik sama dandanan menor dengan foundi tebal dan terlihat berat. Justru sekarang ini lagi hits banget tatanan makeup yang jauh lebih sederhana dan se-minimal mungkin agar terlihat natural. Makanya skrg lagi gencar banget tuh orang orang bikin tutorial makeup "No Makeup Makeup"

Nah untuk menghasilkan makeup yang natural tentu harus dimulai dari kulit wajah yang sehat! Ada banyak sekali jenis dan brand yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Tapi gais hobby dandan juga musti dibarengin dengan perawatan intensif agar muka tak cepat rusak akibat zat kimia yang terkandung di makeup kita. Alhasil wajah jadi berjerawat, keriput, pori-pori membesar atau terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya.

POND'S Age Miracle

POND'S Age Miracle adalah rangkaian produk perawatan kulit anti-aging yang dapat menyamarkan kerutan dan mencerahkan sehingga kulit wajah tampak lebih muda bercahaya.


POND'S Age Miracle mengandung bahan aktif terobosan anti-aging Retinol-C Complex dan teknologi 24 Hour Time Release yang dapat melepaskan kekuatan Retinol secara terus menerus selama 24 jam. Berbeda dengan formulasi Retinol biasa yang efektifitasnya akan hilang beberapa waktu setelah pemakaian. Untuk bantu samarkan kerutan dan mencerahkan wajah sehingga kulit wajah kamu akan tampak 10 tahun lebih muda.

POND'S Age Miracle Night Cream Krim pelembab malam yang mengandung konsentrasi bahan aktif Retinol-C Complex lebih tinggi dibandingkan Day Cream sehingga bekerja saat kulit beristirahat dan beregenerasi ketika tidur di malam hari untuk wajah tampak muda bercahaya yang lebih optimal.

Sound good, right?

Awalnya aku sempet khawatir kira-kira di usia aku sekarang udah bisa atau belum pakai si ponds age miracle ini. Katanya produk ini diformulasikan untuk wanita berusia 28 tahun keatas. Tapi setelah baca sana sini nyari persetujuan para beauty bloger ternyata banyak juga ya dede dede gemes yang udah ngebuktiin kalo produk ini emang bagus di mereka (?)


PACKAGING
lucu.  Mungil. Tempatnya terbuat dari plastik tebal yang transparant dengan tutup warna merah. Terlihat mahal.


Pas dibuka wanginya lumayan enak. Hampir sama kaya wangi ponds flawless white karena dulu aku pernah coba juga. Warna creamnya piink! Tapi kecewa karena ternyata 10gr itu ga penuh ya hihi


Cream nya terlihat encer tapi sebenarnya pas dicolek ngga gitu encer juga sih. Lebih padet dari kelihatannya. Aku coba apply di tangan aku dan seketika tangan aku terasa lembab,  halus, wangi dan kenyal. But, i dont know what the result in my face.

Yaudalah ya, walopun masi ga yakin bismillah aja. Smoga kerutan-kerutan tipis di wajah terhempas! Aku beli di toko kosmetik alun-alun, aku beli yg 10gr harganya sekitar rp. 29.000.

Oke gais, i'll update my result after use this product in 1 week.

See u later and salam cantik!

Update 8 Desember 2017

Ahaha sorry telaat yaa, Ini udah sekitar 2 minggu lebih, mundur banget dari janji seminggu nya, maafkan!

Oke aku akan review hasil dari pemakaian skitar 17hari.

Aku seneeeeng ih, ternyata ngefek beneraaan! Awalnya sempet ragu, karena jadi muncul jerawat di minggu pertama, tapi sekarang muka aku jadi lembab dan glowing!

Kerutannya masi keliatan sih di daerah dahi sama bawah mata, tapi yang paling kliatan itu efek mencerahkan dan glowingnya! Sumpah keren banget! Muka aku jadi cerah, lembab, dan gak kusam. Repurchase? Sure!!

Jadi buat kalian yg masih ragu, sok cobain. Biar tau hasilnya kaya gimana haha, tapi buat aku, aku cukup puas! *seneng

Aku bakalan terusin pemakaian, kalau kira-kira hasilnya udah keliatan di kamera bakalan aku sertain foto.

Naah begitulah update review aku, have to try and see uuu...

Comments

Popular Posts