My daily pouch makeup

Hai gais.  Welcome back to my beauty blog!

Hari ini aku mau ngasi liat kalian my daily makeup pouch atau makeup yang biasa aku bawa kmana-mana. Kebetulan di skolah lagi kebagian piket, so langsung aku keluarin si daily pouch and post. Cekidot!


Dan taraa..  Inilah yang biasanya ada di dalam tas mungil nan super helping banged nemenin setiap aktifitas aku dari pagi hingga petang heuheu (lebay).

1. Wardah eksclusive matte lip cream No. 9 Mauve on!




Si mungil ini sumpah supeer creamyyy. Teksture nya lembut dan ga bikin cracky di bibir aku.  Tapi tergantung kondisi bibir kalian ya. Kalo dirasa bibirnya kering aku saranin buat di scrub dulu biar si kulit keringnya ngelupas atau pake lipbalm sebelum spread si wardah lip matte ini.


Awalnya aku pake WELM ini yang no.2, waktu batch 1 jaman mereka baru punya 3 shade aja. Berhubung skrg si WELM ini punya cukup variant yang bikin cewe cewe melek, jadi kalian bisa lebih gampang milih shade yang sesuai sama diri kalian. And i fallen in love with this shade, Mauve on! 


Ini dia penampakan brush WELM. lumayan lah enak dipake kok. Cuma suka belepotan aja di bibir tube nya. But all over ini bagus.

 Without flash

With flash

Warnanya keluar kok waktu si spread di bibir.  Klo ditangan keliatannya lebih tajem aja pink nya.  Tapi aslinya ini warna cool banget. Katanya si WELM no 9 ini adalah salah satu best seller nya lho! Aku beli di toko mahmud seharga Rp. 50.000.

2. Pixy lip cream No. 6 Bold Maroon.



Lipstik ini lumayan ngasi warna yang bagus banged buat dibikin gradasi. Aku ga terlalu berani sih makenya kalo buat daily trus full sebibir. Yang ada image nya tambah galak secara guru BK pake lipstik bold maroon, ga nambah serem tuh haha

Yang atas pixy,  yg bawah wardah.

Tapi klo buat full coverage makeup lumayan patut dicoba lah.  Warnanya so so pigmenteed. Dikit aja udah brasa pake beberapa lapis. Jadi bakal awet bangeed!!

Teksturnya lumayan creamy, baunya kaya cookies gitu dan bikin bibir kering. Mungkin ga cuma si pixy ini aja kali ya,  semua jenis lip matte memang suka bikin bibir jadi kering,  so aku recomend kalian slalu use lipbalm before use lipmatte. Harganya muraaah, cuma skitar Rp. 36.000an setelah diskon 20%, thats why i bought this product #ngirit

3. Silky girl Big eye serum waterproof mascara No. 01


Waktu pertama nyamperin counter silkygirl si mas mas nya ngasi 2 pilihan. Yang pertama dengan packaging warna baby blue dan satunya yang putih ini.  Pas aku tanya bagusan yg mana,  dia bilang yang putih ada kandungan serum buat bikin bulu mata jadi panjang.  So i choose this. 


Pas dipakai aku rada kecewa juga sih awalnya.  Karena ternyata si maskara silkygirl ini ga terlalu ngasi efek bulu mata tebal dan panjang kaya yang si mas nya bilang.

Waktu cuci muka juga gampang banget ngelupas padahal tulisannya waterproof.  Tapi ya untungnya pas ngelupas trksturnya kaya karet,  jadi ga belepotan kmana-mana.


Ternyata di blakang botolnya ada tulisan No. 01 Blackest Black. Aku kurang tau apa memang ada warna lain selain si No. 01 ini.
Harganya skitar rp. 43.000an. Repurchase?  Aku rasa ngga #maafkan

4. Maybelline Fit me Concealer No. 10 Light Leger

Sebenernya sih aku jarang banged pake concealer kalo untuk daily use,  krn malah bikin muka aku keliatan banget cracky dan bikin kerutan di bawah mata lebih terekspos. Aku juga heran kenapa si conceal ini ada di daily pouch aku haha

But, klo buat pemakaian di hari" spesial ato yang memungkinkan aku buat dandan ala full coverage makeup ini benda wajib untuk menghalau sgala jenis dosa di wajah hehe


Buat aku yang klo makeupan suka pake foundy dengan shade paling terang,  No. 10 ini agak sedikit gelap di aku.  Jadi biasanya aku apply lagi foundy diatas si conceal.


Kuasnya kaya kuas lip cream. Gampang di apply.  Udah banyak juga kan beauty blogger yang review kalo si MFMC ini bagus dan gampang di blend.


Ini penampakan setelah di apply di tangan aku (tangan ya,  bukan betis!). Harga di toko mahmud sekitar rp. 83.000. Kalau di counter resmi skitar rp. 110.000. Apalah daya buat guru honorer macam aku sih,  selisih 27 rebu itu ngaruh bangeeet!!

5. SILKYGIRL double intense gel eyeliner


Sebelum beli ini,  aku baca baca review para MUA yang biasanya pake ini buat bikin smooky dramatic eye.  Emang bagus sih item nya medok.


Lagi lagi dapet No. 01.


Kuasnya lucu,  ada dibalik tutupnya. Bentunya kecil cuma sepanjang jari telunjuk.  Tapi dijamin awet karena ini soo pigmented!


Ini penampakan ditangan (maafkan coret-coretan ini). Tapi kalo mau dibersihin harus bener bener pake makeup remover.  Ini ga bisa cuma dibersihin pake busa facial foam.  Jatohnya malah belepotaan kaya panda!
Aku beli dengan harga Rp. 49.000.

Naah itulah isi daily pouch yang paling sering aku bawa-bawa kalo kerja atau traveling. Sebenernya masi ada lagi kaya face papper,  pelembab,  pensil alis,  bedak tabur, cream blush.  Tapi ga tiap hari juga dibawa. Mungkin aku bakalan bikin My daily pouch makeup part II kekeke

See you later gais! Salam cantik.


Comments

Popular Posts